Cara setting Telkomsel Flash Unlimited di Modem

Sekarang ini Poetra86 akan berbagi cara setting Telkomsel Flash Unlimited di modem Telkomsel Flash Huawei.Telkomsel flash unlimited bisa diakses menggunakan kartu prabayar simpati atau as. Selain menggunakan kartu parbayar simpati /as , kita juga dapat menggunakan kartu halo (kartu pascabayar telkomsel).  dalam postingan ini kita mencoba memanfaatkan kartu prabayar karena selain cara mengaktifkannya mudah dan tidak perlu persyaratan administrasi, tanpa perlu melapor ke gerai telkomsel , cukup dengan melakukan sms ke server pusat telkomsel, jika transaksi suskes maka pulsa di kartu prabayar akan berkurang sebanyak paket flash unlimited yang dibeli.



Prosedur yang harus kamu lakukan adalah :

Langkah berikut dilakukan lewat hp/ponsel anda .
1.  Aktivasi / Mengaktifkan GPRS Simpati /AS2. Membeli paket flash unlimited / Mengaktifkan Telkomsel Flash Unlimited di kartu prabayar simpati atau     kartu as

Setelah melakukan aktivasi gprs, dan membeli paket telkomsel flash unlimited. Langkah selanjutnya dengan melakukan konfigurasi modem /setting akses point , dial number , dan connection.
1. Instal driver modem Telkomsel Flash Huawei di komputer
2. Setelah terinstal, buka aplikasi modem Telkomsel Flash Huawei untuk melakukan pengaturan profile , APN , Dial number , dan Connection.

1. Di bagian menu pilih Alat / Tools klik Pilihan / Options






Akan terbuka kotak dialog berikut :
2. Pilih Pengaturan Profil / Profile Management
3. Klik tombol New






4. Atur  Nama Profil / Profile Name : Telkomsel Flash
5. Di bagian APN  pilih StaticAPN  : Internet
6. Access number : *99#
    User name dan password dikosongkan saja.
7.
Klik OK

8. Selanjutnya lakukan koneksi /dial







Selamat Berinternetan


0 komentar:

Post a Comment