Pocong Jump Game iPhone

pocong


Pocong Jump ?? atau Pocong loncat dijadi'in game?? Why not! mungkin begitu pikir crew-nya Digi Phoenix Studio, salah satu pengembang game Indonesia yang baru belakangan ini terlihat cukup sering meluncurkan produknya di Apple iTunes.
Pocong Jump sendiri merupakan game Indonesia, yang saat tulisan ini ditulis baru dirilis dalam bentuk game iPhone. Dengan tampilan grafis yang menarik dan jauh dari serem, juga dukungan musik latar yg mendukung, game Pocong Jump ini layak dikoleksi di iPhone kamu.

Overall, gameplay Pocong Jump ini mirip dengan game seperti Doodle Jump, Jump Pack atau game lain yang telah lebih dulu tersedia di iTunes.
Entah hendak mengulang kesuksesan yang telah dicapai game sejenis lain sebelumnya, atau sekedar meluncurkan versi game yang bernuansa Indonesia, peluncuran game ini layak untuk dinikmati.
Untuk permainannya, Pocong Jump ini memanfaatkan fitur accelerometer yang tersedia di iPhone, alias kita harus miring-miringkan iPhone kita ke kanan atau ke kiri untuk menggerakkan pocong tersebut.
Cukup unik dan menyenangkan menggerakkan pocong ke kanan atau ke kiri agar dapat menyentuh landasan (tanah) yang dapat digunakan untuk melompat keatas. Tapi hati-hati, diantara tanah-tanah tersebut ada juga lahan yang berbahaya (ditandai dengan spikes) yang dapat menusuk sang Pocong jika salah mendarat

Screenshot :

game iphone indonesia

Selain spikes yang dapat muncul ketika kita menginjak tanah yang salah, ada juga hantu Troll yang cengengesan dan tertawa ,search Youtube kalo pengen tau yang akan berkeliaran disekitar area loncat sang jagoan kita.Semakin lama, game yang awalnya terasa mudah karena banyak platform untuk meloncat dan juga bantuan setan yang dapat membantu Pocong Jump melesat lebih tinggi menjadi semakin sulit karena platform yang semakin pendek, dan tambahan gangguan dari setan oranye

Sayangnya, salah satu game iPhone Indonesia yang berhasil menembus urutan 3 di Top Free iPhone Apps dalam beberapa hari setelah diluncurkan ini memiliki keterbatasan pada versi gratisnya.
Oh ya, game Pocong Jump ini dirilis secara gratis (FREE) tapi terbatas pada ketinggian tertentu, atau waktu tertentu saja untuk menikmati kelanjutannya.
Jadi, cerita soal setan oranye maupun level yang lebih tinggi memang tidak ditemukan pada versi gratisnya. Tapi kalo kita beli, cukup seru untuk dimainkan koq..

Kalau sobat berminat silahkan download Pocong Jump disini.

0 komentar:

Post a Comment