Download Modem Booster 8.0.0.2 Build 122

Modem Booster 8.0.0.2 Build 122 merupakan software yang dapat meningkatkan kecepatan internet Anda dengan menggunakan modem. Koneksi yang lambat menghambat kenikmatan Anda dari berselancar di Internet. Software ini dapat meningkatkan koneksi internet Anda hingga 300% dengan teknologi PING milik Modem Booster.

Modem Booster 8.0.0.2 Build 122 dapat bekerja pada semua koneksi internet, bahkan koneksi internet kecepatan akses tinggi. Dial-up, DSL, ADSL, bahkan modem kabel dapat ditingkatkan kecepatannya dengan akselerator Internet ini. Modem Booster mengetes pengaturan kecepatan Internet secara sistematis dengan menjalankan serangkaian tes diagnostik untuk melihat berapa banyak ruang yang ada untuk perbaikan, kemudian menentukan pengaturan terbaik untuk meningkatkan kinerjanya.
Modem Booster menggunakan teknologi Ping yang revolusioner ke dalam pengaturan modem Anda dengan memberikan nilai yang tepat dan disesuaikan ke ISP Anda untuk throughput maksimum. Setelah proses fine-tuning sistematis, Modem Booster memberitahu Anda kecepatan yang diharapkan Anda dorongan dalam hal persentase, dan tune up modem Anda secara otomatis. Jadi sekarang Anda dapat mendownload dengan kecepatan Double, bermain game online dengan lancar, dan secara dramatis mempercepat kemampuan berselancar pada kegiatan lokal ISP atau AOL, CompuServe 2000, MSN, NetZero, Prodigy & AT & T, dll.

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama tentunya Anda harus menginstal Modem Booster 8.0.0.2 Build 122, setelah program terinstal di komputer Anda, koneksikan modem Anda ke internet dan kemudian jalankan progran modem booster ini. Klik pada tombol Autotune dan klik Start. Tunggu beberapa saat dan akan muncul jendela peringatan dan klik Yes. Kemudian tunggu lagi beberapa saat lalu klik tombol Boost. Setelah itu akan muncul lagi jendela peringatan untuk melakukan restart komputer, maka lakukan restart komputer Anda. Selesai.




Screenshot di atas diambil dari komputer saya dengan menggunakan modem Prolink dengan koneksi Fleksi. Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakan Modem Booster 8.0.0.2 Build 122 ? Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Modem Booster 8.0.0.2 Build 122 ini tidak memerlukan aktivasi untuk menggunakannya.


0 komentar:

Post a Comment