Meitu Xiu-Xiu 3.6.1


 Xiu-xiu adalah foto editor yang mempunyai fitur dan fungsi yang menakjubkan, dengan penggunaan yang mudah dan effek effek potograpy yang menarik. membuat software ini banyak dicari dan mulai terkenal sebagai pengedit foto yang handal.Dan menyediakan berbagai alat untuk aksesori foto Anda. Aplikasi ini juga bekerja seperti Photoshop di mana Anda dapat memperlancar kulit Anda, menambahkan bulu mata palsu , Membuat diri Anda untuk terlihat lebih baik, menambah animasi ke foto, ubah alis Anda, dapat memanipulasi foto agar lebih kurus, effek effek warna yang menakjubkan, atau ingin menambahkan berbagai model rambut semuanya bisa kamu dapatkan di software ini.

Software Meitu Xiu-Xiu ini tersedia secara gratis dan ukurannya 23.70MB saja, tetapi satu kekurangannya pada bahasa.. ku cari kemana mana tapi yang ada hanya berbahasa cina, tapi tidak usah khawatir.. karena semua fitur di program ini sebagian besar menggunakan Icon, berbeda dengan potoshop yang effeknya berupa tulisan tulisan.dan Fitur yang pertama di tawarkan Meitu Xiu- Xiu yaitu effek warna yang bisa kita pilih dari sekiaan banyak efek yang tersedia, cocok untuk potografy yang bermain dengan warna.


Meitu Xiu - Xiu juga dapat menambahkan animasi ke dalam foto kita, hampir mirip dengan fitur pada potoscape tetapi pada Meitu Xiu-Xiu, jumlah animasinya tersedia sangat banyak, memberi kamu banyak pilihan animasi untuk ditambahkan ke foto.
Meitu Xiu Xiu juga memiliki effek frame yang membuat kita seolah olah berada di sebuah tempat, seperti di dalam buku, di Ponsel, di spion, papan reklame dan lain lain.dan sobat yang ingin mendownloadnya silakan klik di bawah ini

Download Link :

Download | Meiti Xiu-Xiu 3.6.1 - 23.70MB

0 komentar:

Post a Comment