WhatsApp Messenger 2.8.9108 For Android


WhatsApp Messenger adalah utusan smartphone yang tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone dan Nokia ponsel. WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi (bila tersedia) untuk pesan dengan teman-teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, dan pesan video. Tahun pertama GRATIS! ($ 0.99/year setelah)




Screenshot :



Mengapa menggunakan WhatsApp:

  1. NO BIAYA TERSEMBUNYI: Setelah Anda dan teman Anda men-download aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari ke teman Anda secara gratis! WhatsApp menggunakan koneksi Internet Anda: 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.
  2. MULTIMEDIA: Video Kirim, Gambar, dan catatan suara ke teman-teman dan kontak Anda.
  3. GROUP CHAT: Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda.
  4. NO INTERNATIONAL BIAYA: Sama seperti tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional, tidak ada biaya untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Ngobrol dengan teman di seluruh dunia asalkan mereka memiliki WhatsApp Messenger diinstal dan menghindari biaya SMS internasional sial.
  5. KATAKAN TIDAK UNTUK PIN dan username: Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN atau nama pengguna? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda, seperti SMS akan, dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada telepon.
  6. TIDAK PERLU LOG IN / OUT: Tidak ada kebingungan tentang mendapatkan log off dari komputer lain atau perangkat. Dengan pemberitahuan push WhatsApp SELALU ON dan SELALU TERHUBUNG.
  7. TIDAK PERLU ADD Buddies: Buku Alamat Anda digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Kontak Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan.
  8. OFFLINE PESAN: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau mematikan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan Anda offline sampai Anda mengambil mereka selama menggunakan aplikasi berikutnya.
  9. DAN LEBIH BANYAK: Berbagi lokasi, kontak Exchange, wallpaper kustom, suara pemberitahuan Custom, modus Landscape, perangko pesan Precise waktu, sejarah chatting Email, pesan Broadcast dan MMS ke kontak banyak sekaligus dan masih banyak lagi!

Download Link :


0 komentar:

Post a Comment