Avira Antivirus Premim 2013 + License Key


Avira adalah salah satu Antivirus Softwares Top diuji oleh Ahli Independent Security - Av-Test.org, dengan ribuan malwares, trojan meningkat dari hari ke hari di dunia internet. Sulit untuk memonitor dan mengamankan Pc kami / Laptop dengan Software tunggal, dan dalam hal ini kita pergi untuk beberapa program khusus dalam setiap fungsi tertentu. Avira telah dibangun di fungsi untuk melakukan lebih cepat, menjamin keamanan yang tinggi, Real Time pemindaian virus, trojan, adwares dll Bahkan scan drive eksternal jika Anda terhubung dengan pc Anda berjalan pada Premium Antivirus Avira.


Screenshot :

Avira Antivirus Premium 2013 Full with License Key

Fitur Avira:
  • Scanner sistem Menjaga PC Anda bersih dari virus mencegah infeksi, worm dan Trojan.
  • Blok virus baru sebelum mereka menjalankan: Teknologi Kode menghentikan depan yang tidak diketahui yang terlihat mencurigakan.
  • Klik, jalankan, melindungi: Tidak perlu menjadi Komputer Geek untuk menginstal avira antivirus pada sistem anda, Instalasi Ekspres set up sistem keamanan Anda untuk Anda.
  • Browse bebas perawatan: Perlindungan Web mengarahkan Anda jauh dari situs-situs berbahaya.
  • Hidup Dukungan: Biarkan ahli Avira untuk login ke komputer Anda dan mengatasi masalah secara langsung. Ini adalah hal terbaik berikutnya untuk panggilan rumah.


Avira mengkonsumsi sedikit memori, sehingga mesin anda tidak akan memperlambat selama beberapa operasi. Booting waktu, Scanning Frekuensi, Real-Time Scanning adalah beberapa harus melihat hal-hal ketika Anda memilih perangkat lunak antivirus Anda.


Link Download :

Download | Avira Antivirus Premim 2013 + License Key

0 komentar:

Post a Comment