Aplikasi untuk Mempercantik Tampilan Profil Twitter


@gusti_an
Pernahkah sobat merasa tampilan twitter sobat terasa mebosankan ?? dan sobat ingin mengubahnya menjadi lebih indah,menarik dan enak dipandang.disini saya akan kasih solusi itu untuk sobat.berikut cara mempercantik akun twitter sobat.
1.Twitter Design
Dengan menggunakan menu desain dari twitter anda bisa mempercantik tampilan profil anda, seperti memberi gambar background, memberi warna background, dan memberi warna link. Background yang disediakan oleh twitter sangatlah simple tapi tetap elegan namun anda juga bisa mengupload gambar background yang anda inginkan.


2. Themeleon

Themeleon

Themeleon adalah aplikasi online yang dibuat oleh colourlovers.com, yang disajikan bagi anda yang memiliki akun twitter yang bertujuan untuk mempercantik profil twitter. Aplikasi ini adalah aplikasi favorit saya untuk membuat akun profil twitter saya menjadi tampak keren :).
Untuk bisa menggunakan Themeleon anda cukup mengunjungi link dibawah ini:
Setelah itu barulah sobat login ke akun twitter anda melalui Themeleon.Disini sobat bisa langsung menggunakan tema yang sudah disediakan oleh Tweety Got Back untuk akun profil twitter anda. Tetapi anda bisa juga untuk membuat tema anda sendiri. Setelah sobat mempercantik profil twitter sobat dengan menggunakan Themeleon jangan lupa untuk mengklik save profile yang berada dibawah menu background.

3. Twitrounds

 


Twitrounds menyediakan layanan pengubahan tampilan twitter dengan sangat mudah hanya dengan sekali klik. Twitrounds menyediakan berbagai background yang telah disediakan dengan berbagai kategori misalnya saja Artistic Twitter Backgrounds, Movie Twitter Backgrounds, dan masih banyak lagi yang bisa langsung anda gunakan.
Untuk menggunakan layanan Twitrounds yang perlu anda lakukan hanya mengklik background yang anda inginkan dan kemudian klik Apply To Twitter.
Untuk menggunakan Twitrounds cukup kunjungi link dibawah ini:

4. Free Twitter Designer
Layanan yang satu ini juga menjadi salah satu favorit saya dalam mengcustom akun profil twitter. Untuk bisa mengcustom profile twitter anda cukup login ke akun twitter melalui applikasi Free Twitter Designer dan pilih theme yang akan anda gunakan dan klik Get Started.



Setelah itu anda akan disuguhkan kedalam menu pengcustoman profil twitter anda. Anda bisa menambahkan Text, Shape, dan juga Image kedalam background anda. Disini anda benar-benar diberikan kekuasaan untuk berseni
klik link dibawah ini :

1 comment: