AS Roma ke Indonesia Tahun Depan

AS Roma ke Indonesia Tahun Depan
Manajemen klub AS Roma menjadwalkan kunjungan ke Indonesia pada 2014. Semula Serigala Roma dijadwalkan berkunjung ke tanah air pada 14 November 2013, namun kunjungan itu terpaksa dibatalkan.
Pembatalan kunjungan ke tanah air membuat laga Battle of Gladiator antara AS Roma melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, urung terlaksana.
"Kami meminta maaf kepada fans di Indonesia, karena tidak bisa ke sini, padahal kami ingin ke sini untuk melihat negara ini. Mungkin tahun depan kami bisa ke sini," tutur Manolo Zubiria Head of Special Projects and Planning AS Roma dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (1/11/2013).
Serigala Roma membatalkan kunjungan ke tanah air dengan pertimbangan banyaknya pemain cedera dan beberapa pemain diproyeksikan mengikuti pertandingan internasional.
Meskipun terjadi pembatalan, namun CEO AS Roma Italo Zanzi mengaku, pihaknya tetap menjalin kerjasama dengan Nine Sport selaku pihak promotor kedatangan AS Roma ke Indonesia.
Pertandingan persahabatan antara Indonesia XI melawan AS Roma dijadwalkan ulang akan dilangsungkan paling lambat pada 9 Oktober 2014.
"Tetap akan menjalin kerja sama dengan nine sport di aktivitas lainnya ke depan," tutur Italo Zanzi dalam samb

0 komentar:

Post a Comment