Subangkit Persilakan Markus Horison Ikut Seleksi di Sriwijaya FC

Subangkit Persilakan Markus Horison Ikut Seleksi di Sriwijaya FC
Meski saat iniSriwijaya FC sudah memiliki tiga calon penjaga gawang, yakni Fauzi Toldo, Teja Paku Alam, serta Celcius Gebze, namun manajemen Sriwijaya FC tetap membuka kesempatan kepada para penjaga gawang lain yang ingin mencicipi markas besar Sriwijaya FC, yakni Stadion Jakabaring Sport CIty (JSC).
Salah satunya adalah mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana, atau yang sering disapa Markus Horison, yang sudah menyatakan minatnya bergabung dengan Sriwijaya FC untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengaku sudah mengetahui keinginan mantan suami artis sinetron Kiki Amalia itu untuk bergabung ke Sriwijaya FC. Subangkit pun mempersilahkan jika Markas ingin bergabung dengan Sriwijaya FC. Namun dengan catatan Markus harus mengikuti tahap seleksi terlebih dulu, mengingat kuota untuk penjaga gawang sudah tercukupi.
"Kalau memang dia berniat untuk ke Sriwijaya FC, silahkan saja untuk ikut seleksi tim kami," kata Subangkit, Kamis (31/10/2013)

0 komentar:

Post a Comment