Cara Memasang Tombol Follow Twitter di Blog

 
Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang cukup banyak peminatnya, oleh karena itu tak heran jika banyak orang telah menggunakan twitter untuk berbagai keperluan, misalnya memasarkan produk, mencari pelanggan, tukar pengalaman, dan lain sebagainya. Dan kita sebagai blogger pun harus mampu memanfaatkan jejaring sosial yang satu ini untuk mengoptimalkan traffic di blog kita. Bagaimana caranya?
Oke langsung saja jelaskan sedikit. Bila kita sudah punya banyak follower, lalu setiap update posting artikel blog kita kita masukkan di twitter, maka tentu artikel kita tersebut akan bisa dilihat banyak orang dan pastinya akan banyak yang tertarik yang mengunjungi blog kita. Lantas bagaimana cara mendapatkan banyak follower tersebut? Sebenarnya ada banyak cara, diantaranya mencari follower secara mudah.Selain dengan cara tersebut, kita juga bisa menambah follower twitter kita dengan cara memasang tombol follow twitter di blog kita. Jadi setiap pengunjung yang tertarik untuk mengikuti kita di twitter bisa langsung mengklik tombol ini dan dia otomatis menjadi follower kita. Lantas bagaimana caranya? Mudah saja, silahkan ikuti cara membuat twitter follow button di blog berikut ini:
1. Silahkan sobat masuk ke akun blog 
2. Tata letak > Tambahkan Gadget > HTML
3. Terus Copy kode di bawah di bagian blog mana saja, terserah sobat, misalnya di header, sidebar, footer atau yang lainnya.
<a href="https://twitter.com/gusti_an" class="twitter-follow-button" data-show-count="false">Follow @gusti_an</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>

4. Silahkan ganti kode yang berwarna ungu dengan ID twitter sobat
5. Selesai sudah




Jangan Lupa Tinggalkan Komentar " Terima Kasih "

0 komentar:

Post a Comment