Download Symbol AutoText BlackBerry Messenger

Update Blackberry autotext atau BB autotext mungkin tidak asing dan merupakan hal yang biasa bagi pengguna Blackberry dan android, fitur autotext sendiri sangat mempermudah atau mempersingkat waktu dalam pengetikan sebuah kata atau kalimat, selain kata dan kalimat biasanya di dalam autotext juga bisa dimasukan emoticon-emoticon lucu untuk mempercantik atau menampilkan mood ketika seorang usernya menggunakan fitur autotext.
misalnya digunakan untuk update status facebook melalui Blackberry, autotext twitter, autotext android, dan autotext BBM atau yang biasa dikenal dengan вℓα¢квєяяソ мєѕѕєηgєя , nah untuk kamu yang memperbanyak kumpulan Blackberry autotext  yang menarik dan keren bisa langsung DOWNLOAD beberapa autotext di bawah ini:
 
Setelah download symbol untuk AutoText BlackBerry melalui link d atas, copy file ke BlackBerry anda dengan kabel data, lalu buka saja file .txt dengan MemoPad di BlackBerry kamu, buat cari file yang kamu copy tadi gunakan aplikasi ‘Files’. Nah, kamu tinggal copas saja symbol nya ke AutoText kamu. kalau tidak ngerti bagaimana copas nya baca cara-menyimpan-symbol-ke-autotext

0 komentar:

Post a Comment