Download aplikasi Simulator Penerbangan

Penerbangan FlightGear proyek simulator adalah open source, multi-platform, simulator penerbangan proyek pengembangan koperasi. Source code untuk keseluruhan proyek tersedia dan berlisensi di bawah Lisensi Publik Umum GNU.

Tujuan dari proyek FlightGear adalah untuk menciptakan kerangka simulator penerbangan yang canggih untuk digunakan dalam lingkungan penelitian atau akademik, untuk pengembangan dan mengejar ide-ide lainnya simulasi penerbangan menarik, dan sebagai aplikasi pengguna akhir. Kami sedang mengembangkan sebuah kerangka, simulasi canggih terbuka yang dapat diperluas dan diperbaiki oleh siapa saja yang tertarik dalam memberikan kontribusi.



Ada banyak kemungkinan menarik untuk sim, penerbangan terbuka gratis. Kami berharap bahwa proyek ini akan menarik dan berguna untuk banyak orang di banyak daerah.

Proyek Ikhtisar
FlightGear adalah proyek penerbangan gratis simulator. Hal ini sedang dikembangkan melalui kontribusi murah hati dari kode sumber dan waktu luang dengan banyak orang berbakat dari seluruh dunia. Di antara banyak tujuan dari proyek ini adalah upaya untuk meminimalkan jalan pintas dan "melakukan hal yang benar", pencarian untuk belajar dan memajukan pengetahuan, dan upaya untuk memiliki mainan yang lebih baik untuk bermain dengan.
Screnshot :


 




0 komentar:

Post a Comment