Download Meitu Xiu - Xiu 3.5.1

Software Meiti Xiu-Xiu 3.5.1 ini tersedia secara gratis dan ukurannya pun hanya 21.4MB saja, tetapi satu kekurangannya pada bahasa.. ku cari kemana mana tapi yang ada hanya berbahasa cina, tapi tidak usah khawatir.. karena semua fitur di program ini sebagian besar menggunakan Icon, berbeda dengan photoshop yang effeknya berupa tulisan tulisan.
dan Fitur yang pertama di tawarkan Meitu Xiu- Xiu yaitu effek warna yang bisa kita pilih dari sekiaan banyak efek yang tersedia, cocok untuk potografy yang bermain dengan warna.Dan tampilan menu yang bagian kiri baru untuk versi 3.5.1  seperti screenshot di bawah ini :




Meitu Xiu - Xiu 3.5.1 juga dapat menambahkan animasi ke dalam foto kita, hampir mirip dengan fitur pada photoscape tetapi pada Meitu Xiu-Xiu 3.5.1 , jumlah animasinya tersedia sangat banyak, memberi kamu banyak pilihan animasi untuk ditambahkan ke foto.
Meitu Xiu Xiu 3.5.1 juga memiliki effek frame yang membuat kita seolah olah berada di sebuah tempat, seperti di dalam buku, di Ponsel, di spion, papan reklame dan lain lain.
 langsung aja sobat yang ingin mendownloadnya silakan klik di bawah ini


0 komentar:

Post a Comment