Lenovo LePhone S890, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Prosessor Dual Core 1.5GHz

Lenovo LePhone S890, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Prosessor Dual Core 1.5GHz - Berbagai hal di lakukan oleh salah satu raksasa bidang teknologi dan gadget dunia yakni lenovountuk menjaring lebih banyak konsumen untuk menggunakan gadget besutannya dengan melakukan inovasi baru dengan menciptakan gadget serta produk terbaru ke pasaran dengan berbagai fitur serta sarat hardware canggih. Kali ini Lenovo kembali memperkenalkan ponsel keren. Handphone pintar itu adalah LePhone S890 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Mau tahu spesifikasi serta fitur apa saja yang di rangkum di dalamnya? Simaklah sedikit ulasannya di bawah ini.

Lenovo LePhone S890, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Prosessor Dual Core 1.5GHz

Lenovo LePhone S890 memiliki spesifikasi dengan di persenjatai prosessor MTK6577 dual core ARM Cortex-A9 1.2GHz dengan layar utama 5 Inci yang dilengkapi teknologi Color Enhance. Teknologi ini pun mampu menghadirkan gambar dengan lebih tajam. Belum ada informasi mengenai resolusi yang dipunyai oleh handphone ini. Untuk ukuran memorypenyimpanan data, Lenovo LePhone S890 ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB.

Jika di tanya mengenai kamera utama pada Smartphone Android terbaru ini, maka anda akan menjumpai kamera utama dengan kekuatan 8MP yang pastinya akan memiliki kualitas foto yang sangat baik sekali jernih dengan berbagai pengaturan pada modus foto maupun video. Sangat cocok untuk anda yang menyukai hobi travelling dengan aktifitas foto dengan teman dan juga keluarga anda.
Lenovo LePhone S890, Ponsel Android ICS Layar 5 Inci Prosessor Dual Core 1.5GHz

Seperti halnya ponsel android lokal yang banyak beredar di pasaran saat ini. Lenovo LePhone S890 ini juga memiliki fitur dual SIM card dan dual mode. Baterai handphone ini pun berkapasitas cukup besar, 2250 mAh. Mengenai harga, handphone ini dijual di Cina dengan harga 1999 Yuan atau sekitar 3 juta rupiah. Untuk harga di luar negara tersebut belum bisa di prediksi. 

Berbagai upaya di lakukan oleh banyak vendor lokal maupun vendor besar di bidang teknologi dan gadget untuk menciptakan sebuah ponsel dengan harga yang relatif murah dengan spesifikasi yang mumpuni tidak kalah dengan kelas premium dan itu tidak bisa di pungkiri jika saat ini memang sedang demam gadget harga murah dengan spesifikasi terjangkau. Silahkan anda berburu gadget pilihan anda.

0 komentar:

Post a Comment