Mediafire Account Suspensions, This Account Has Been Locked

Adakah diantara anda yang juga menggunakan Mediafire sebagai Cloud Storage yang sedikit banyak mulai menggantikan fungsi Hard disk di PC atau Laptop anda?

jika ada, saya ingin sedikit memperingatkan anda untuk secepat mungkin memindahkan semua file anda ke File Hosting lain, atau silahkan download kembali semua file itu, jika menurut anda, itu file yang sangat-sangat penting dan tidak dapat dibeli dengan harga berapa pun juga.

Kenapa? karena siang ini saya baru saja mendapatkan pemberitauan tentang "pembekuan akun" saya di Mediafire, yang dianggap sudah sangat menyalahi aturan mereka. Padahal setengah dari semua file yang saya upload disana adalah File kerjaan saya yang rasa-rasanya kurang pas untuk disebut menyalahi aturan mereka, karena lagi-lagi itu memang milik saya. 

Dan andai pengajuan banding saya nggak diterima, mungkin saya akan langsung beralih ke File Hosting lain, karena akibat tindakan mereka ini, saya dirugikan, yang bahkan setengah dari keseluruhan file itu, saya anggap tidak dapat dinilai dengan ukuran mata uang.

Untuk itu, mewakili semua blog saya yang lain (yang terkena imbas paling besar) serta mewakili keberadaan akun saya di beberapa Forum, yang disana saya sempat ikut men-share beberapa file, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini, dan secepat mungkin saya akan berusaha untuk mengembalikan semua file yang hilang itu.



Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya
#Mediafire #Account #Suspensions

0 komentar:

Post a Comment