Persib akan Jajal Kekuatan DC United dan Hamburg SV

Persib akan Jajal Kekuatan DC United dan Hamburg SV
Persib Bandung mulai bersiap menghadapi kompetisi musim depan. Sejumlah rencana laga uji coba disiapkan agar Persib siap menjalani kompetisi. Hal tersebut dikatakan oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kamis (31/10/2013).
"Keseluruhan yang sudah direncanakan antara 12 sampai 14 pertandingan uji coba," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana.
Namun, kata Djadjang, ia menginginkan Persib menjalani minimal 14 kali laga uji coba. "Ini juga termasuk turnamen pramusim, kalau ada," tutur mantan pemain Persib era perserikatan ini.
Di antara lawan-lawan uji coba yang akan dihadapi Persib, Djanur sudah mendapatkan lawan yang level timnya tinggi. "Sudah dapat empat yang levelnya tinggi," katanya. Tim-tim tersebut rata-rata berasal dari luar negeri. "Yang sudah confirm DC United," ucap Djanur.
DC United merupakan tim dari Amerika Serikat yang sebagian kepemilikannya dimiliki oleh Erick Thohir. Laga ini menurut rencana digelar tanggal 6 Desember.
Kemudian, tim asal Jerman Hamburg SV juga menjajaki uji coba dengan Persib. "Kalau lawan Hamburg ini bulan Januari. Tapi belum tahu apakah Hamburg senior atau Hamburg U-21," ujar Djanur.
Selain itu ada juga tim dari Malaysia. "Untuk lawan tim dari Malaysia ini antara tanggal 21 sampai 25 Desember. Kalau nggak salah Trengganu," ucap mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.
Tak hanya dari Malaysia, ada juga tim dari negara Asia Tenggara lainnya ingin beruji coba dengan Maung Bandung. "Ada dari Vietnam. Tapi masih dijajaki lagi," kata Djanur.

0 komentar:

Post a Comment