M Taufiq, Makan Konate, dan Djibril Coulibaly Resmi Gabung ke Persib

Persib Bandung mengumumkan secara resmi beberapa penggawa anyarnya untuk musim depan. Mereka yang akan membela Maung Bandung adalah Muhammad Taufiq, Makan Konate, dan Djibril Coulibaly.
Tiga nama ini melengkapi pemain-pemain yang dipertahankan dan pemain anyar lain. Pemain anyar Persib yang sebelumnya sudah disebutkan adalah Tantan, Ahmad "Jupe" Jufriyanto, Ferdinand Alfred Sinaga serta M Natshir Fadhil Mahbuby.
Hal ini dikatakan oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada wartawan di Grha Persib seusai pertemuan antara petinggi PT PersibBandung Bermartabat (PBB), tim pelatih dan pemain, Kamis (31/10/2013).
"Asing yang sudah deal Coulibaly dan Makan Konate," ujar pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini. Ia mengatakan, pemain yang hadir di Graha Persib kemarin sore adalah pemain-pemain yang dipertahankan. Mereka adalah Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Atep, Muhammad Agung Pribadi dan Sigit Hermawan. Kemudian ada juga pemain anyar Natshir.
"Ada empat orang yang berhalangan hadir. Firman (Utina) dan (Muhammad) Ridwan izin. Sergio (van Dijk) masih di Belanda dan Ferdinand berhalangan hadir," ucapnya. Untuk Ferdinand ia memastikan pada latihan di hari Sabtu pemain ini akan datang.
Djanur kemudian menyebutkan jika selain enam pemain yang hadir tersebut, Persib punya sembilan pemain di tim nasional, dua pemain asing yang sedang pulang ke negaranya. "Satu pemain asing lagi masih dicari, center back," kata Djanur.
Pemain Persib yang tengah memperkuat timnas adalah I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Supardi Nasir, Jupe, Tony Sucipto, Hariono, Taufiq dan Tantan. "Untuk satu nama lagi besok saja," ujar Djanur. (Tribun Jabar/tis)

0 komentar:

Post a Comment